Bidan Suryati Meninggal Dunia, Warga Ungkapkan Hal ini

BOJONGGEDE – Satu perawat di Puskesmas Ragajaya, Kecamatan Bojongggede, Kabupaten Bogor, Suryati, telah meninggal dunia karena terpapar virus COVID-19. Tenaga Kesehatan (Nakes) yang bertugas sebagai bidan Desa Ragajaya itu dikenal sebagai sosok bidan Desa yang aktif dalam segala kegiatan kepada masyarakat.

Masyarakat disekitar rumah almarhumah maupun tempatnya bekerja merasa kehilangan sosok bidan yang baik dan selalu menolong warga. Ketua TP PKK Desa Ragajaya, Dwi Suyanti mengaku sangat kehilangan dan semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya diterangi alam kuburnya dan di terima oleh Allah SWT.

Senada, Ketua RT 02 /06 Kampung Bambon, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Buyung mengatakan, sekitar sepuluh hari bidan Suryati di rawat ke rumah sakit. Sosoknya dikenal oleh warga sangat baik dan sederhana. Pengabdiannya kepada masyarakat sangat besar.


“Saat ini rumahnya kosong, karena dari rumah sakit almarhumah langsung dibawa ke Bandung ke daerah asalnya. Jadi dirumahnya hanya ada karangan bunga dari Bupati Bogor dan karangan bunga dari Dinas kesehatan. Semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT,” ucapnya. MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.