Bibit Sucipto: Meteri Atlet Berkuda Kabupaten Bogor Bakal Berubah di Ajang Porda 2026

Bibit Sucipto. IST

CIBINONG – Ketua Umum Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Bogor, Bibit Sucipto memastikan, pada perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2026, materi atlet yang diturunkan pada event empat tahunan di Jawa Barat nanti, bakal berubah. Karena kata Bibit ada Sebagian atlet usainya sudah tidak bisa bertanding.


“Porda 2026 materi atlet pasti berubah, sebab atlet yang usianya sudah tidak bisa bertanding akan digantikan dengan atlet-atlet muda, yang memang memiliki kemampuan yang mumpuni,” kata Bibit Sucipto, usai mengikuti verifikasi dengan KONI, Kamis (2/11/2023).


Adapun atlet yang masih memperkuat Pordasi Kabupaten Bogor, di ajang Porda 2026 mendatang, salah satunya adalah Jovica, serta bebetapa atlet yang regulasi usianya masih bisa bertanding.


“Jovica sudah pasti masih bertanding untuk Pordasi Kabupate Bogor di ajang Porda 2026. Karena usianya masih masuk dalam regulasi pertandingan,” kata Bibit menjelaskan.


Bukan itu saja, Bibit juga menjelaskan, dalam Porda 2026, Pordasi Kabupaten Bogor, bakal mengulang sejarah Porda 2018, dengan perolehan empat medali emas, empat perak dan empat perunggu.


“Porda 2022, kita hanya mampu meraih tiga medali emas dan empat perunggu. Tapi di ajang Porda 2026, kami akan mengulang sejarah Porda 2018,” kata Bibit. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.