Bey Machmudin Ingatkan Hari Pertama PPDB Tak Boleh Ada Jual Beli Kursi PPDB

CIBINONG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyampaikan hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024/2025.

Hal itu disampaikan olehnya saat menghadiri acara Hari Jadi Bogor (HJB) di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, pada Senin (3/6/2024). “Hari ini kita melaksanakan pelaksanaan PPDB pertama dan saya ingin pelaksanaan PPDB ini harus transparan dan penuh integritas sesuai aturan,” kata Pj Gubernur Jabar, bey Machmudin, pada Senin 3 Juni 2024.

Ia juga menegaskan bahwa pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ini tidak ada titip-titipan. “Saya harap PPDB tahun ini tidak ada titip-titipan, apa lagi tidak boleh ada sistem jual beli kursi calon siswa,” tegasnya.

Bahkan dirinya meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dan DPR RI agar pelaksanaan PPDB dapat berjalan dengan baik dan secara aturan. “Saya mohon pelaksanaan PPDB yang baik dan jujur ini tanpa ada kecurangan mendapat dukungan dari Pj Bupati Bogor dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor serta Anggota DPR RI. Karena kita ingin menjalankan PPDB terbaik tahun ini,” ungkapnya.

Lanjut, sekali lagi Pj Gubernur Jawa Barat ini memohon agar pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025 tidak ada kecurangan. “Sekali lagi saya mohon tidak boleh ada titip-titipan dan kita ingin melaksanakan sesuai aturan,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.