Bertabur Doorprize dan Kadeudeuh, KORMI Kota Bogor Sukses Gelar Haornas ke-39

Foto bersama para pemenang doorprize bersama Ketua Panitia, Tegar Putra Munggaran, dalam peringatan Haornas ke 39 yang dilaksanakan KORMI Kota Bogor di lapangan GOR Pajajaran. Syarif | Pakar

BOGOR – Apresiasi diberikan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor terhadap para pegiat yang telah berhasil meraih prestasi pada perhelatan Forprov Jawa Barat, dan Fornas Palembang. Sebanyak 20 pegiat mendapatkan uang kandeudeuh yang diserahkan langsung oleh Ketua KORMI Kota Bogor Zaenul Mutaqin bersama Ketua KORMI Jawa Barat Denda Alamsyah di acara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, di Panggung Terbuka GOR Pajajaran, pada Minggu 11 September 2022.

Untuk memeriahkan acara Haornas ke 39 yang juga diadakan senam massal di ikuti ribuan masyarakat Kota Bogor, puluhan doorprize juga disiapkan panitia bagi para peserta, seperti Sepeda, TV, Kulkas, Mesin Cuci, HandPhone, dan puluhan doorprize lainnya.

Ketua KORMI Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengatakan, ada 20 pegiat yang mengukir prestasi pada Forprov Jabar dan Fornas di Palembang tahun 2022. “Kami memberikan apresiasi kepada pegiat yang berprestasi. Semoga di event pertandingan nanti, prestasi yang sudah diraih terus ditingkatkan hingga ke level nasional yaitu Fornas,” ungkap Zaenul disela acara.

Pria yang akrab disapa ZM ini mengatakan, agenda terbesar di tahun depan yakni Forprov dan Fornas yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2023, dan Jawa Barat disiapkan menjadi tuan rumah Fornas. “Kepada para penggiat dan pegiat, saya meminta untuk terus berlatih dan menyiapkan diri menghadapi event Forprov dan Fornas nanti. Prestasi yang sudah diraih dipertahankan dan terua ditingkatkan,” harapnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Tegar Putra Munggaran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu hingga terlaksanakanya acara Haornas ke 39 di Kota Bogor. Diantaranya, Pemerintah Kota Bogor, Kadin Kota Bogor, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Bank BJB, Mind ID, dan berbagai pihak lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para pihak sponsor yang sudah berpartisipasi. Sehingga acara Haornas ke 39 oleh KORMI Kota Bogor bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.