Berikan Rasa Aman Malam Tahun Baru, Polsek Cisarua Gencarkan Razia Miras

Petugas Polsek Cisarua saat melakukan razia dan mengamankan miras di warung-warung kawasan Puncak. (Ist)

CISARUA – Malam pergantian tahun baru di kawasan Puncak yang tinggal menghitung jam, tak lepas dari dugaan adanya pesta miras, tawuran dan perang petasan. Dalam  mengantisipasi gangguan pesta pora malam pergantian tahun baru 2023/2024 tersebut, unit Reskrim Polsek Cisarua melakukan operasi Kring Serse. Bahkan pihak Polsek Cisarua melakukan pengawasan instensif diseluruh wilayah Cisarua melalui Babinkantibmas, guna memastikan tidak ada pesta miras.


Operasi  tersebut berupa patroli yang dilakukan secara mobile mengelilingi kawasan Puncak Cisarua yang akan diberlakukan car free night malam nanti sekaligus dilakukan razia miras sejumlah tempat sehingga malam pergantian tahun terbebas dari miras dan tawuran.


“Soal pesta miras dan tawuran juga perang petasan, kami antisipasi dengan patroli Kring Serse, bahkan jauh jauh hari kami gencar lakukan operasi razia miras yang hasilnya kemaren dihancurkan di Polres Bogor,” kata Kapolsek  Cisarua AKP Dedi  kepada PAKAR.


Kapolsek memaparkan, pihaknya sudah melakukan razia miras sejak beberapa waktu lalu. Bahkan semua vila dihimbau agar tidak melakukan pesta miras berlebihan, bahkan kalau berlebihan dan menganggu ketertiban umum akan dilakukan penghentian.


 “Sekarang kami lakukan patroli memastikan tidak ada yang melakukan pesta miras, jika nanti demikian, vila pesta miras berlebihan akan kami lakukan penghentian. Karena kami sudah melakukan imbauan jauh jauh hari,”  pungkasnya UJG
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.