Berdialog Dengan Pendukung HRS, Bima Katakan ini

BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya akhirnya menepati janji untuk berdialog bersama massa pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) di dalam gedung DPRD Kota Bogor, tepatnya di ruang paripurna DPRD, Jumat (11/6/2021).

Meskipun janji yang diberikan untuk berdialog di Balaikota Bogor, namun atas kesepakatan bersama dialog pun berlangsung di gedung DPRD Kota Bogor bersama Forkopimda.

Usai berdialog, Bima mengaku dialog berjalan dengan alot tetapi telah disepakti bersama bahwa tidak ada pilih kasih maupun ketidakadilan dalam pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes). “Kedepan kita akan fokus untuk bersikap tegas terhadap setiap pelanggaran prokes. Kami juga sepakat bahwa Forkopimda akan terus merapatkan barisan untuk menjaga kebersamaan dan kondusifitas di Kota Bogor,” tegasnya.

Menurut Bima, pihaknya juga akan terus membuka ruang ruang dialog dengan Muspida, sehingga menjaga kebersamaan dan ada solusi terbaik bagi semua. “Satu tetap fokus pada tugas kita sebagai satgas, kedua Forkopimda akan terus koordinasi, bekomunikasi dengan semua karena banyak salah persepsi, banyak salah paham kita komunikasikan itu,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.