Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak, PSS dan 3 Orsap PPP Peringati HAN Bagikan 100 Sembako

BOGOR – Memperingati Hari Anak Nasional, Perhimpunan Sadulur Salembur (PSS) menggandeng tiga organisasi sayap PPP, yakni Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Angkatan Muda Ka’bah (AMK), membagikan 100 paket sembako dan makanan ringan atau snack kepada 100 anak di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Minggu (25/7/2021).

Ketua Panitia Acara, Tia Aulia mengatakan bahwa kegiatan yang bertajuk ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ ini adalah bentuk kepedulian pemuda yang tergabung dalam empat organisasi itu untuk berbagi dengan seksama di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, sambung Tia, kesempatan tersebut juga digunakan untuk mengedukasi orangtua agar dapat menjaga buah hatinya dari penularan Covid-19 varian delta yang kini tengah melanda Indonesia. Sebab, varian delta ini sangat rentan menyerang anak.

“Ini adalah salah satu ikhtiar kami untuk melindungi anak dari bahaya corona. Salah satunya dengan memberi edukasi,” ujar Tia kepada wartawan. Menurut dia, melindungi anak adalah salah satu ikhtiar untuk menyelematkan generasi bangsa dari serangan virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan China itu.

“Peran orangtua sangat penting dalam melindungi anak. Pendidikan tentang protokol kesehatan (prokes) sangat penting, agar tidak ada lagi anak yang tertular Covid-19,” kata Tia. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.