Berbagi Berkah, PT KPBN Salurkan 101 Paket Sembako dan Kain Sarung untuk Unsur Masyarakat dan Petugas Kebersihan Wilayah Cikini Jakarta

JAKARTA – PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) kembali menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat dengan meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Kelurahan Cikini, Jakarta Pusat. Kegiatan yang digelar pada Kamis, 4 April 2024, PT KPBN memberikan bantuan kepada unsur masyarakat dan petugas kebersihan wilayah Cikini berupa 101 paket sembako serta 101 kain sarung.


Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Cikini, Nur Komariyah dan jajarannya, beserta perwakilan dari PT KPBN. Kehadiran Lurah Cikini menjadi bukti nyata dari dukungan dan apresiasi pemerintah setempat terhadap upaya PT KPBN dalam menjalankan program-program CSR yang bermanfaat bagi masyarakat.


Dalam sambutannya, Lurah Cikini, Nur Komariyah menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi PT KPBN dalam membantu masyarakat Cikini. “Bantuan yang diberikan oleh PT KPBN sangat berarti bagi kami. Semoga ke depannya kerjasama antara PT KPBN dan Kelurahan Cikini dapat terus berlanjut dalam menyelenggarakan program-program CSR yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.


Sementara itu, perwakilan PT KPBN Livia Anggraeni selaku Pj. Kasubbag Sekretariat dan Corporate Communication menyatakan komitmen perusahaan untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya. “Kami percaya bahwa keberlanjutan bisnis harus diiringi dengan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. Kami berharap bantuan pada Bulan Ramadhan ini dapat membantu masyarakat Cikini,” ungkapnya.


Program CSR yang dilakukan oleh PT KPBN tidak hanya menjadi wujud tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk berbagi dan memperkuat hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat. Dengan demikian, PT KPBN berharap dapat terus berperan sebagai agen perubahan positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.