Beralih Tugas ke Polres Bogor, AKP Ketut Pamitan ke Warga Caringin

CARINGIN- Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana berpamitan, kepada warga Kecamatan Caringin karena beralih tugas menjabat Kasi Propam Polres Bogor dan digantikan oleh AKP Hendra Kurnia yang sebelumnya menjabat Kasat Bimas Polres Bogor. Hal tersebut diungkapkan AKP Ketut  Laswarjana, Saat pisah sambut Kapolsek Caringin yang digelar di Hotel Bukit Palem Desa Pancawati Kecamatan Caringin Jumat 18 Mei 2024.


Dalam pisah sambut tersebut, dihadiri Para kepala desa tokoh masyarakat, HPKC, HP3S, sekcam Caringin Aep Saepurrohman, Danramil Ciawi Mayor Arm Sutrisno, Ulama dan para pengusaha. “Saya ucapkan terimakasih kepada semua kepala desa tokoh masyarakat, Forkopimcam, MUI, dan tokoh pemuda selama 14 bulan kebersamaan kita harus berakhir karena saya mendapat kepercayaan beralih tugas di polres Bogor mohon dimaafkan selama ini bilamana saya ada salah dan khilaf dan saya mohon doanya,” ujar AKP Ketut Laswarjana dalam sambutannya.


Dia menjelaskan, kendati dilakukan perpisahan namun untuk silaturahmi yang telah terjalin dengan baik dirinya meminta tidak terputus, sehingga dirinya membuka pintu untuk semua masyarakat untuk silaturahmi ke kantornya. “Kita berpisah hanya karena tugas saja, namun untuk silaturahmi saya mohon jangan terputus, apabila kebetulan ke cibinong silahkan mampir ke kantor saya. Dan saya buka pintu kantor saya untuk warga Caringin, selain itu untuk kedepannya kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin baik akan diteruskan abang saya Kapolsek Caringin yang baru,” pintanya.


Sementara itu Kapolsek Caringin yang baru AKP Hendra Kurnia, dalam sambutannya menyampaikan, dirinya mohon doa dan dukungannya baik kepada para Kepala desa, MUI tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan Caringin yang aman yaman dan harmonis. Bahkan, Hendra mengaku, akan melanjutkan apa yang suah dilaksanakan kapolsek lama bahkan ditingkatkan berkolaborasi dalam mewujudkan Caringin yang aman yaman dan harmonis.


“Saya sebagian sudah kenal, karena dulu sempat jadi kanit reskrim Caringin, oleh karena itu saya mohon doa dan dukungan kepada sseluruh lapisan masyarakat, khususnya para kepala desa, MUI, kecamatan, para pengusaha dan saya mengajak untuk bersama sama menciptakan Caringin yang aman yaman dan harmonis, karena kami tak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak,” jelasnya.


Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Caringin H. Aldi Wiharsa mengatakan, dalam kepemimpinan pak Ketut selama 14 bulan banyak kenangan dan bimbingan bagi para kepala desa, sehingga dalam pelaksanaan pemilu di Caringin berjalan dengan aman dan damai. Selain itu lanjut dia, para kepala desa juga merasa kehilangan akibat sudah dekatnya dan terjalin rasa kekeluargaan.


“Jujur kami semua merasa kehilangan, namun karena ini tugas pimpinan kami semua sudah seperti keluarga, untuk itu kami mendoakan pak Ketut Lebih sukses panjang umur dan sehat selalu,” kata H. Aldi Wiharsa kepada Pakar.


Dia menegaskan, yang menggantikan Pak ketut itu Pak AKP Hendra Kurnia juga kenal baik karena sebelumya sudah tugas di Caringin. Dan saya yakin kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin dapat dilanjut dan lebih baik lagi,” pungkasnya. UJG
 
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.