Bentuk Tim Inti, Pengcab Ju Jitsu Gelar Seleksi Atlet di Kodim 0621

Pelatih Ju Jitsu Kabupaten Bogor, Mulyono (kiri) dan jajaran pengurus berfoto bersama di Kantor KONI, Rabu (24/2/2021). Abriadi | Pakar

CIBINONG – Pengurus Cabang Ju Jitsu Indonesia Kabupaten Bogor, akan menggelar seleksi atlet untuk dijadikan tim inti menuju Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, di Kodim 0621 Kabupaten Bogor, pada 27 hingga 28 Februari 2021 mendatang.

Hal itu dikatakan pelatih Ju Jitsu Kabupaten Bogor, Mulyono, di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Rabu (24/2/2021).

“Kita segera menggelar seleksi pembentukan tim inti atlet yang akan kita kirimkan bertanding memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor di ajang BK Porprov 2021,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa seleksi yang digelar nanti, dilakukan secara terbuka. Karena, sambung Mulyono, Pengcab Ju Jitsu menginginkan atlet yang bertanding pada perebutan tiket lolos menuju Porprov 2022, di ajang BK Porprov, benar-benar atlet andal.

“Sejauh ini kita memang sudah punya atlet andal di Pengcab Ju Jitsu Kabupaten Bogor. Tapi kami tengah berupaya untuk menambah kekuatan atlet, sebelum pelaksanaan BK Porprov digelar,” tegasnya.

Lebih lanjut Mulyono menjelaskan, jika Pengcab Ju Jitsu Kabupaten Bogor, sudah sangat siap dan optimis menatap BK Porprov 2021, dan Porprov 2022. Hanya saja, tambah Mulyono, sekarang ini Pengcab Ju Jitsu fokus kepada persiapan atlet. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.