Belum Sebulan Terbentuk, Tim EPA Rans Nusantara FC U-18 Tahan Imbang Tim Sepakbola Porprov Kabupaten Bogor

Pemain EPA Rans Nusantara FC U-18 (kiri) dan pemain Porprov Kabupaten Bogor, berebut bola atas, saat melakoni laga uji coba di Stadion Mini Cibinong, Kamis (11/8/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Laga uji coba tim sepakbola Elite Pro Academy (EPA) Rans Nusantara FC U-18 melawan tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Bogor, di Stadion Mini Cibinong, pada Kamis (11/8/2022), berakhir tanpa pemenang. Kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Meski bermain tanpa target, kedua tim tampil agresif. Bahkan beberapa peluang lahir dari kedua tim, namun hingga laga usai skor bertahan 1-1.

Pelatih EPA Rans Nusantara FC U-18, Kodrat mengatakan jika ia tidak menargetkan apapun dalam laga ini. Sebab, tim ini masih meraba, mengingat persiapan menghadapi pertandingan ini sangat mepet.

Ia juga menyebut jika tim yang diturunkan dibagi dalam dua lapis, lapis kedua yang dimainkan pada babak pertama, dan lapis pertama yang main pada babak kedua.

“Tapi dari hasil pertandingan dan melihat permainan anak-anak tadi sangat memuaskan, bahkan anak-anak mampu menciptakan gol lebih dulu pada babak pertama,” kata dia.

Sementara, pelatih tim sepakbola Porprov Herry Kiswanto belum bisa mengungkapkan hasil pertandingan ini. Sebab, ia hanya ingin melihat bagaimana anak asuhnya bermain setelah hampir satu tahun setengah timnya vakum.

Ia juga menyebut, tim diturunkan saat menghadapi EPA Rans Nusantara tidak full tim. Sebab, hampir setengah pemain yang mengisi formasi tengah menjalani Liga 3.

“Yang jelas saya lihat anak-anak yang bermain ini punya kemauan yang tinggi, dan akan kita lihat step by step nanti,” imbuh dia.

Adapun gol EPA Rans Nusantara FC dicetak M. Rafli Selang pada babak pertama. Sedangkan satu gol balasan tim Porprov Kabupaten Bogor tercipta melalui M. Faris. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.