Begini Cara Bappenda Kabupaten Bogor Eratkan Silaturahmi di Bulan Ramadan

0
795
BABAK FINAL : Peserta bersiap unjuk penampilan. FOTO : FIRMAN KUSMIAZI

BOGOR – Badan Pengelolaan dan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor, menggelar berbagai lomba yang melibatkan pegawainya guna semarakan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah.

Mengusung tema “Dengan Semarak Ramadan Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Ketaqwaan Pada Allah SWT”, tiga cabang diperlombakan yakni Tahfidz Quran, Shalawatan dan Kaligrafi.

SHALAWATAN : Penampilan salah satu peserta lomba. FOTO : FIRMAN KUSMIAZI

“Lomba dilaksanakan di Masjid Al Kharaj Bappenda Kabupaten Bogor, dengan waktu pelaksanaan dari awal hingga pertengahan Ramadan,” ungkap panitia lomba, Anton Sudjana.

Dia menjelaskan, lomba yang sudah rutin dilaksanakan dalam beberapa Ramadan ini, melibatkan seluruh pegawai Bappenda, dari mulai bidang, seksi hingga UPT Pajak Daerah.

“Seluruh lomba sudah rampung dilaksanakan, tinggal menunggu hasil pengumuman juara saja pada tanggal 28 Mei pekan depan. Seperti pada penyelenggaraan sebelumnya, setiap juara akan mendapat hadiah umrah ke Tanah Suci, Mekkah,” katanya.

Sementara, Kepala Bappenda Kabupaten Bogor, Dedi A. Bachtiar mengatakan, selain untuk beribadah bersama, kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya silaturahmi dan menjaga kebersamaan dengan para pegawai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.