Bau Busuk Menyengat di Terminal Bayangan Angkutan Umum Parung

Tumpukan sampah liar di ruas jalan Parung arah Gunungsindur, tepatnya di sekitar lokasi terminal bayangan angkutan umum dikeluhkan warga karena menebar bau busuk menyengat. Fahri | Pakar

PARUNG – Bau busuk menyengat hidung sangat terasa saat melintasi ruas jalan provinsi dari arah Parung menuju Gunungsindur. Diduga kuat bau busuk ini akibat tumpukan sampah liar yang ada di lahan kosong sebelah terminal bayangan angkutan umum.

“Baunya seperti bau bangkai busuk. Rasanya langsung mual dan ingin muntah. Sudah seharusnya jadi perhatian dari petugas berwenang,” ungkap Khairil (46) seorang pengendara sepeda motor yang ditemui saat melintas di lokasi, Selasa (25/5/2021).

Hal senada diungkapkan Fikri, warga Kampung Jati Kecamatan Parung. Menurutnya, bau busuk sampah liar tersebut sudah lama terjadi namun hingga saat ini belum juga ditangani oleh petugas kebersihan.

“Padahal bau busuk nya sangat mengganggu pernafasan. Ironisnya, lokasi tumpukan sampah juga tidak jauh dari kantor UPT Kebersihan Parung. Semoga segera dapat ditangani,” cetusnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.