Baru 50 Siswa Daftar ke SMP PGRI Sukamakmur

SMP PGRI Sukamakmur, Kabupaten Bogor. (Age | Pakar)

SUKAMAKMUR – SMP PGRI Sukamakmur, Kabupaten Bogor mulai membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023.

Kepala SMP PGRI Sukamakmur, Mariati mengatakan, sejauh baru 50 siswa yang sudah mendaftar ke sekolahnya.

“Kuota kita sangat terbatas hanya 250 siswa
yang bisa daftar. Saat ini baru 50 siswa, mudah-mudahan ada peningkatan,” kata Mariati kepada PAKAR, Kamis (12/5/2022).

Di samping itu, Mariati menyebutkan beberapa fasilitas unggulan yang dimiliki pihaknya. Salah satunya adalah layanan antar jemput siswa menggunakan kendaraan sekolah.

“Jadi setelah calon siswa ini sudah menjadi bagian pelajar SMP PGRI Sukamakmur, kita akan memberikan jasa antar jemput agar saat datang ke sekolah mereka dapat sampai tepat waktu dan belajar di siplin untuk datang tepat waktu,” ucapnya.

Mariati juga menerangkan bahwa di SMP PGRI Sukamakmur akan melakukan peningkatan ruang kelas guna memberikan kenyamanan kepada para siswa saat belajar mengajar.

“Untuk calon kelas 1 ini kan kita siapkan 3 rombel artinya 250 siswa dan rencana kita akan melakukan peningkatan ruang kelas tapi secara bertahap, untuk sementara ini kita melakukan pemasangan turap dan penataan sekolah terlebih dahulu agar di tahun depan calon siswa memiliki motivasi untuk melanjutkan sekolah di SMP PGRI Sukamakmur,” terangnya.

Sementara itu salah satu siswa peserta PPDB, Alif mengaku dirinya melakukan pendaftaran tersebut agar menuju sekolah dari tempat tinggalnya tidak terlalu jauh dan terlalu banyak makan waktu.

“Memang lokasinya dekat dari rumah saya dan fasilitasnya juga cukup bagus, bukan hanya itu banyak juga teman-teman saya yang ada di sekolah ini,” pungkasnya. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.