BAPERA Siap Dukung Duet RR di Pilkada 2024

BAPERA Siap Dukung Duet RR di Pilkada 2024. IST

CIBINONG – Ketua DPC Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Bogor, Marcelinus Somba Liga atau yang akrab disapa Marcel mengatakan bahwa pengurus BAPERA di 40 Kecamatan satu komando siap mendukung duet Rudy Susmanto dan Rike Iskandar dalam perhelatan Pilkada mendatang.

Hal ini disampaikan Marcel dalam acara halal bihalal BAPERA dan anak serdadu di Resto Griyo Kerang, Pakansari, Cibinong pada Sabtu (20/4)2024).

“Kami dari BAPERA Kabupaten Bogor siap satu komando mendukung duet Rudy Susmanto dan Rike Iskandar pada Pilkada mendatang, kami akan segera melakukan konsolidasi organisasi untuk menyosialisasikan hal ini ke semua struktur BAPERA di 40 Kecamatan,” kata Marcel.

Bahkan Marcel juga akan berkomunikasi dengan seluruh komunitas anak serdadu se Kabupaten Bogor untuk mendukung duet ini karena dirinya menilai bahwa duet RR ini belum punya catatan hitam di Kabupaten Bogor dan merepresentasikan pemimpin muda tapi memiliki kualitas dan visioner.

“Saya juga akan berkomunikasi dengan seluruh komunitas anak serdadu yang ada di seluruh Kabupaten Bogor untuk juga mendukung duet RR, karena dua orang ini belum pernah memiliki catatan masalah di Kabupaten Bogor dan dua-duanya merupakan sosok pemimpin muda yang memiliki rekam jejak baik, kualitas kepemimpinan tidak diragukan, kemampuan intelektual baik dan sangat visioner,” ujarnya.

Dalam kesempatan halal bihalal tersebut, terlihat hadir Rike Iskandar yang mendapat sambutan meriah dari para peserta yang hadir, dalam kesempatan itu juga Rike menyampaikan bahwa dirinya akan membangun Bogor dengan cara EDAN dari sudut pandang yang baik.

“Terima Kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya, intinya kenapa tagline EDAN yang saya kedepankan karena ke depan untuk membangun Kabupaten Bogor lebih baik kita harus edan kerjanya, ga bisa biasa-biasa saja alias extraordinary, karena banyak PR yang sudah menanti kita, inilah bentuk ikhtiar saya menjemput takdir semoga Allah meridhoi tujuan baik kita ini,” pungkasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.