Banyak Kebocoran, Camat Rumpin Kecewa Hasil Pekerjaan CV Putri Mahakam Kalisamarindo

Bangunan kantor Kecamatan Rumpin yang baru selesai dibangun oleh CV Putri Mahakam Kalisamarindo, sudah mengalami kerusakan, diantaranya bangunan yang bocor-bocor di beberapa lokasi. Fahri | Pakar

RUMPIN – Camat Rumpin Ade Zulfahmi mengaku kecewa dengan hasil pekerjaan pihak kontraktor yang membangun kantor Kecamatan Rumpin. Pasalnya, baru saja selesai, sudah terjadi beberapa kerusakan. Akibatnya, aktifitas pelayanan dan lainnya di kantor Kecamatan Rumpin menjadi terganggu.

Ade mengaku sudah menyampaikan hal itu kepada pihak ketiga (kontraktor-red) pelaksana proyek tender APBD tersebut. “Kami sudah sampaikan ke penanggung jawab kegiatan dari pihak kontraktornya. Karena bangunan ini masih dalam masa perawatan dari pihak ketiga,” ujar Camat.

Sementara itu, terkait kehadiran reses dari para wakil rakyat di Dapil V di Kecamatan Rumpin, Ade berharap agar hasil reses anggota DPRD Kabupaten Bogor ini, dapat menjadi sarana dan media aspirasi bagi warga masyarakat untuk mendapatkan pengawalan dari anggota parlemen.

Ia menjelaskan, kegiatan reses dari para anggota DPRD adalah sebagai salah satu komponen dalam perencanaan pembangunan di wilayah. Sehingga giat tersebut menjadi sangat penting sebagai sarana komunikasi dan bertukar informasi antara wakil rakyat dan semua warga masyarakat.

“Dan tentunya kami sangat berharap agar segala usulan musrenbang yang datang dari masyarakat Rumpin dapat di kawal oleh anggota DPRD, termasuk usulan dalam kegiatan reses ini, semoga dapat diakomodir dan diperjuangkan,” jelasnya.

Reses anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil V berlangsung di aula kantor Kecamatan Rumpin, pada Senin (18/7) tampak dihadiri sejumlah anggota DPRD diantaranya Aan Triana Al Muharom, Permadi, Sastra Winara, Sarni, Nurodin, Dadeng dan Daen Nuhdiana serta para Kades dan tokoh masyarakat Rumpin. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.