Bantu Program Pemerintah, Laskar Dewa Gelar Vaksinasi

Ketua umum Laskar Dewa saat meninjau vaksinasi. (Yusman | Pakar)

CIGOMBONG – Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Dewa menggelar vaksinasi masal dosis 1, dosis 2 dan booster dengan menggandeng Kepolisian Sektor Cigombong di ruang aula markas Laskar Dewa di Kampung Pasir Kuda RT 02 RW 03, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Senin (28/2/2022).

Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi menerangkan, dirinya mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Booster, untuk itu, sebagai wujud peduli Laskar Dewa bekerja sama dengan Polsek Cigombong-Cijeruk dan juga Koramil 0621-12/Cigombong melaksanakan vaksinasi yang diikuti seluruh anggota dan juga kader Laskar Dewa.

“Saya sebagai ketua umum mendukung pemerintah karena seperti kita ketahui ditengah pandemi ini pemerintah sudah berusaha dengan baik untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi untuk mencegah terjadi penularan terutama varian omicron yah,” ucapnya.

Ia berharap, pelaksanaan vaksinasi ini diikuti oleh ormas yang ada di wilayah Cigombong umumnya di seluruh Kabupaten Bogor, karena tanpa ada dukungan masyarakat vaksinasi tidak akan berjalan lancar dan sukses.

“Maksud pemerintah itu baik, untuk menekan angka penularan virus Covid-19 dengan cara vaksinasi masal. Maksud baik itu perlu didukung oleh semua lembaga masyarakat terutama Ormas, maka saya pada hari ini melaksanakan vaksinasi untuk anggota Laskar Dewa dan juga masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Cigombong-Cijeruk Kompol Sumijo mengapreasi pelaksanaan
vaksinasi yang dilaksanakan Laskar Dewa. Dengan begitu, program vaksinasi di wilayah kerjanya terbantu.

“Tentunya saya sebagai Kapolsek Cigombong mengapreasi Gus Fauzi yang turut membantu pemerintah dan ini perlu dicontoh oleh Ormas yang lainya, sehingga percepatan vaksin untuk mencegah penularan Covid-19 19 dapat terlaksana dengan baik,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.