Bantu Percepatan, IWAPI Kabupaten Bogor Gelar Vaksinasi Massal

.CIAMPEA – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) bantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Ciampea, Kebupaten Bogor.

Tidak hanya fokus dalam vaksinasi. Bahkan ada beberapa anggota IWAPI yang menjual barang dagangannya di lokasi kegiatan vaksin.

Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bogor Inne Roswianita mengatakan, IWAPI Kabupaten Bogor membantu program pemerintah dan pihaknya didukung oleh pihak kepolisian dan pemerintah daerah.

“Ini program yang sangat luar biasa dimana kita harus memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, kita ini jangan sampai terlena walaupun Kabupaten Bogor masuk katagori level dua mengingat virus covid-19 masih tetap mengancam diri kita. Alhamdulillah kita melakukan vaksinasi yang di fasilitas oleh Kecamatan Ciampea,” ungkapnya. Minggu (12/12/2021).

Pihaknya akan targetkan kembali untuk tiga belas desa yang hampir tiga puluh dua ribu yang belum tervaksin.

Bahkan sesudah kegiatan vaksinasi IWAPI memberikan cenderamata dari hasil tangan anggota IWAPI untuk pera tenaga kesehatan (nakes).

“Kita memberikan bingkisan untuk para nakes salah satunya rasa cinta kita kepada para nakes agar selalu semangat menjalankan tugas,” jelasnya.

Ia menjelaskan, ada beberapa anggota Iwapi yang terdampak dari pandemi Covid-19. Namun tidak begitu terdampak mengingat Iwapi selalu memberikan sosialisasi terhadap para anggotanya.

“Kita selalu memberikan sosialisasi agar para anggota Iwapi bisa bersaing di dalam pemasaran melalui digitalisasi. Alhamdulillah sekarang para UMKM menggeliat dimasa pandemi,” tegasnya.

Sementara itu, Dini warga sekitar mengatakan, dengan adanya kegiatan organisasi yang ikut serta membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi tentunya ia mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Ini salah satu kegiatan yang bagus ya, yang mana kegiatan ini membantu masyarakat untuk di vaksiy sekaligus melihat-lihat produk IWAPI, jadi nunggunya ga bosan,” ujarnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.