Bantu Keluarga Pasien Covid-19, HMR Bagikan Makanan

54

RUMPIN – Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) mengadakan giat sosial membagikan makanan dan buah – buahan kepada keluarga pasien covid 19 di Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Minggu (10/1/2021). Selain di Desa Sukamulya, puluhan anggota HMR juga melakukan aksi serupa di desa – desa lainnya yang terdapat pasien covid 19.

Ketua pelaksana kegiatan, Firman, mengatakan, melalui giat tersebut HMR ingin menggugah hati dan memberi edukasi pada masyarakat bahwa korban covid-19 ini, harus dibantu dan diberi dukungan.

“Mereka jangan dikucilkan. Covid-19 bukan aib, pasien dan keluarganya harus dibantu dan diberi semangat agar cepat pulih,” ujar Firman.

Ia menambahkan, dalam giat tersebut juga sekaligus dilakukan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih peduli dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid 19 dengan melaksanakan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun).

“Mahasiswa dan masyarakat harus lebih peka lagi terhadap lingkungan sekitar, terlebih kepada tetangganya dengan saling bergotong royong dan saling membantu,” tukasnya. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.