Bangun Kolaborasi, DPD KNPI Kota Bogor Kunjungi Dekan Hukum Unpak

BOGOR – DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Bogor mengunjungi Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan Dr. Yenti Garnasih SH MH. Selain bersilaturahmi, pertemuan itu untuk membangun kerjasama dan kolaborasi. Dibawah kepemimpinan Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad beserta jajaran pengurus, sejumlah pembahasan dilakukan diantaranya, tentang semangat kepemudaan serta kontribusi pemuda terutama saat pandemi COVID-19.

Dekan fakultas hukum Dr. Yenti Garnasih SH MH, menyambut sangat baik tentang ide ide serta gagasan yang bisa di kolaborasikan ke depan, apa lagi berkaitan dengan kepemudaan melihat mahasiswa Fakultas Hukum yang aktif di berbagai organisasi terutama di lingkungan KNPI itu sendiri.

Yenti mengungkapkan silaturahmi ini agar terus berjalan dan bisa berlanjut pada kegiatan kegiatan sosial apa lagi dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan agar aksinya nyata bisa di lakukan. Melihat semangat anak anak muda kota Bogor yang terus berkontribusi baik pemikiran maupun tenaga dekan fakultas hukum Unpak berkomitmen tinggi untuk bisa mendorong hal tersebut menjadi perhatian nasional terutama kegiatan kegiatan yang di inisiasi oleh DPD KNPI Kota Bogor,

“Harapan Fakultas Hukum Unpak kepada rekan-rekan KNPI Kota Bogor agar bisa memberikan suntikan spirit bagi mahasiswa FH Unpak, supaya kemudian mampu menjadi pemimpin di masa depan dengan berproses di organisasi terutama KNPI Kota Bogor,” harapnya.

“Pertemuan ini menjadi awal yang luarbiasa sehingga banyak ide dan gagasan dari diskusi yang terjalin hari ini, semoga kedepan bisa bekerja sama yang lebih pro aktif dan kolaboratif,” tambahnya.

Terpisah, Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad menuturkan, semua masyarakat Kota Bogor bersyukur karena ada tokoh dan figur di Kota Bogor yang sebetulnya sudah sangat di kenal di kancah Nasional yaitu Ibu Dekan FH Universitas Pakuan, Ibu Yenti Garnasih.

“Kita harapkan beliau mau dan siap turut berkontribusi untuk kemajuan kota bogor salah satunya, sementara sisi lain KNPI Kota Bogor dengan sangat antusias menerima banyak sekali ilmu dan masukan dari salah satu Penasehat KNPI Kota Bogor yaitu ibu Yenti Garnasih,” ucap Bagus.

Kedepannya, lanjut Bagus, KNPI Kota Bogor dengan Fakultas Hukum Universitas Pakuan sudah bersepakat untuk berkolaborasi bersama dalam rangka mewujudkan aksi-aksi sosial yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat, mudah-mudahan dapat terealisasi dengan baik.

“Pada intinya kami ingin menyampaikan bahwa kami berterima kasih atas kehadiran ibu Yenti Garnasih di Kota Bogor mengucapkan selamat datang dan Welcome Home karena memang bu Yenti Garnasih sendiri sudah lama mengenal kota Bogor, mudah-mudahan bisa menjadi Kakak, bisa menjadi Ibu bagi kita semua anak muda kota bogor supaya kami anak muda kota bogor memiliki kapasitas dan kapabilitas di atas rata-rata,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.