Bangun Kemajuan Kota Bogor, KNPI Kolaborasi Dengan Forum BUMD

Suasana refleksi akhir tahun yang digelar DPD KNPI kota Bogor bersmama direksi forum BUMD Sekota hujan di Bloj F Pasar Kebon kembang. Syarif | Pakar

BOGOR – DPD KNPI kota Bogor bersmama direksi forum BUMD Sekota hujan menggelar refleksi akhir tahun perjalanan selama 2021, Blok F Pasar Kebon kembang, Selasa (21/12/2021).

Dalam agenda tersebut langsung menghadirkan Direktur Utama PDAM Tirta pakuan Rino Indira, Direktur Utama Perum da pasar pakuan Jaya Muzakkir, Direktur Utama Bank Kota Bogor Ibrahim, dan Wadir pelayanan medik keperawatan dan penunjang RSUD Kota Bogor dr Sari, serta Wakil Ketua PWI Kota Bogor Eko Hadi.

Pembahasan refleksi akhir tahun BUMD tersebut mencakup capaian perusahaan itu selama tahun 2021 dalam pelayanan publik dan juga mencapai target Pendapatan asli daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

Semua direksi forum BUMD itu juga menyampaikan target yang akan dicapai Tahun 2022 termasuk solusi dari permasalahan yang ada di semua perusahaan agar tetap Prima melayani masyarakat dengan semua aparatur di dalamnya.

Direktur Utama Perumda Pasar pakuan Jaya Muzakkir menjelaskan semua direksi yang tergabung dalam forum BUMD Sekota Bogor siap berkolaborasi dengan semua instansi termasuk KNPI untuk dapat membangun wilayah menjadi lebih baik.

Banyak permasalahan yang harus terselesaikan dengan adanya kerjasama dan kolaborasi semua elemen masyarakat termasuk kepemudaan sehingga bisa cepat mengatasi dengan memperoleh solusi terbaik untuk kesempurnaan pelayanan publik BUMD.

” Kita siap berkolaborasi dengan KNPI agar bisa menuju pemulihan ekonomi dengan pemuda sebagai roda penggeraknya,” katanya.

Sementara itu ketua KNPI kota Bogor Sapta Bela mengungkapkan elemen kepemudaan siap berkolaborasi dengan seluruh pihak yang ada di Bogor dan sekitarnya sehingga harus tetap bergandengan tangan menciptakan suasana yang lebih baik.

“Kami menyiapkan berbagai program dengan inovasi dan kreasi Pemuda bahkan banyak ide out of the box yang siap bergulir untuk menjawab tantangan zaman terutama untuk kemajuan kota Bogor menghadapi permasalahan pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Dalam agenda tersebut seluruh BUMD juga siap memberikan program nyata untuk bersama Pemuda menunjukkan kiprah membangun sinergitas dan kolaborasi untuk kemaslahatan bersama masyarakat kota Bogor dan Indonesia. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.