Balap Liar di Jalan Bomang Dibubarkan Petugas

TAJURHALANG – Baru saja selesai dibangun betonisasi Jalan Baru Cibinong-Kemang (Bomang), para pemuda langsung menjadikan Jalan Bomang sebagai lokasi balap liar kendaraan. Banyaknya informasi dari warga terkait aksi balap liar di Jalan Bomang, petugas gabungan dari Polsek Bojonggede dan Satpol PP langsung terjun ke lokasi dan membubarkan aksi menantang maut tersebut, Rabu (20/1/2021).

Kepala unit Patroli Iptu Sigit mengatakan, banyak aktifitas para anak muda yang melakukan balapan liar di Jalan Bomang ini. “Jalan Bomang ini dijadikan area trek trekan dan balapan liar. Kita lakukan patroly rutin dan membubarkan aksi balapan liar,” ucapnya.

Saat dilakukan pembubaran, para pelaku balap liar sudah kabur hanya ada mobil mekanik dan membawa BBM Jenis bensol serta kunci kunci kendaraan. Mereka pelaku balapan liar mengaku dari daerah Sawangan Depok dan akan latihan untuk perlombaan di BSD Tangsel.

“Kami dari Kepolisian hanya memberi peringatan tegas bahwa Jalan Bomang bukan untuk arena balap liar dan apabila kedapatan balap liar, kami tindak tegas,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Tajurhalang Sularso menambahkan dalam masa PPKM ini pihaknya terus melakukan patroli dan akan selalu membubarkan aktifitas kerumunan, apalagi balapan liar. MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.