Bahas Empat Agenda Kongres, KLB PSSI Askab Bogor Digelar 17 Desember 2022

Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin (kiri) dan salah satu Exco, H Iswahyudi, memimpin Kongres PSSI Askab PSSI, di Ruang Rapat KONI Kabupaten Bogor, Kamis (29/9/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten Bogor
menggelar Kongres Tahunan 2022, di ruang rapat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupate Bogor, Kamis (29/9/2022).

Kongres kali ini membahas empat agenda, di antaranya Penetapan Komisi Pemilihan dan Komisi Banding Pemilihan (KPKBP), Penetapan Kode Pemilihan (PKP) penetapan tanggal KLB yakni 17 Desember 2022, dan Pengesahan klub (akuisisi) dari Caringin Putra menjadi Persatuan Sepakbola Bogor Timur (Persibotim).

Kongres Tahunan Askab PSSI Bogor 2022 dihadiri 43 klub atau voter, Exco PSSI Jawa Barat, Exco PSSI Kabupaten Bogor, perwakilan Dispora Kabupaten Bogor, melalui Sub Kor PPOP, Joko Widodo, dan AWAPSI.

“Ada empat agenda yang kita bahas dalam Kongres kali ini, Penetapan KPKBP Penetapan Kode Pemilihan, penetapan tanggal KLB, dan Pengesahan klub (akuisisi) dari Caringin Putra menjadi Persatuan Sepakbola Bogor Timur,” kata Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin, Kamis (29/9/2022).

Junsam-sapaan akrab Ketua Umum PSSI Askab Bogor itu menjelaskan, semua rangkain persiapan menuju KLB sudah dibahas dalam Kongres.

Selain itu, kata Junsam, dalam KLB nanti, ada 47 voter, dan dari 47 tersebut, 43 di antaranya suara klub, empat lainnya dati dari AWAPSI, Asosiasi Futsal, Asosiasi Sepakbola Wanita, dan Wasit.

Ketika disinggu soal maju atau tidaknya dalam KLB nanti, dengan tegas Junsam mengatakan, siap maju dan siap memimpin kembali PSSI Askab Bogor untuk masa bakti empat tahun kedepan.

Namun demikian, Junsam berharap kepada jajaran exco yang saat ini, nantinya bisa kembali menjadi exco PSSI Askab Bogor periode 2022-2026. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.