Bahar Cari Pemain Potensial Melalui Program Seleksi Ketat

Pelatih Sepakbola Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor, Abduh Bahar Lestaluhu. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Pelatih Sepakbola Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor, Abduh Bahar Lestaluhu, memastikan jika dirinya akan mencari pemain-pemain terbaik dalam seleksi calon atlet sepakbola yang dilakukan PPOPM pada tahun 2021 ini.

“Dalam seleksi nanti saya ingin benar-benar mencari calon-calon pemain yang punya kualitas bagus dalam permainan sepakbola, serta yang mau bekerja keras di lapangan,” ujar Abduh Bahar Lestaluhu.

Ia menjelaskan, jika komposisi yang dicari dalam seleksi nanti, untuk disemua lini. Mengingat sekarang tim sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor, hanya tinggal tujuh pemain. Jadi perlu 15 pemain lagi yang harus dicari dalam seleksi tahun 2021 kali ini.

“Kita akan mencari 15 pemain terbaik dari seleksi kali ini. Dan 15 pemain tersebut, tentunya pemain-pemain yang punya kualitas baik di lapangan, ataupun penguasaan bola dari setiap pemain,” tegasnya.

Lebih lanjut Bahar menjelaskan, bahwa dalam seleksi kali ini, pihaknya membagi menjadi empat wilayah, di antaranya Parung, Leuwiliang, Babakan Madang, dan Cibinong. Bahkan dari empat wilayah tersebut akan diambil 20 pemain per wilayah, jadi dari empat wilayah ini akan ada 80 pemain yang bakal mengikuti seleksi tingkat Kabupaten Bogor yang akan digelar di Stadion Pakansari, atau di Stadion Mini Cibinong.

“Kita akan cari 20 pemain dari masing-masing wilayah. Dari 20 pemain itu nantinya kita satukan menjadi satu untuk mengikuti seleksi tingkat Kabupaten Bogor, dan dari 80 pemain tersebut, akan kita saring menjadi 15 pemain terbaik,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.