Bacawalkot Rayendra Optimis Diusung PKB di Pilwalkot Bogor 2024

Dr.dr. Raendi Rayendra saat menyerahkan folmulir pendaftaran Bacawalkot Bogor ke DPC PKB Kota Bogor. Syarif | Pakar

BOGOR – Langkah politik Dr. dr. Raendi Rayendra memantapkan maju di kontestasi Pilwalkot Bogor 2024 terus dilakukan. Pada Senin 22 April 2024, Rayendra panggilan akrab tokoh profesional di Kota Bogor itu, menyambangi kantor DPC Gerindra Kota Bogor untuk mengambil folmulir pendaftaran bakal calon Walikota. Usai di DPC Gerindra, Rayendra langsung mendatangi kantor DPC PKB Kota Bogor di Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah.

Kedatangan Rayendra untuk menyerahkan folmulir pendaftaran bakal calon Walikota Bogor melalui DPC PKB Kota Bogor. Rayendra juga tercatat sebagai orang pertama yang menyerahkan folmulir pendaftaran Bacawalkot ke partai besutan Cawapres 2024 Muhaimin Iskandar tersebut. Jajaran pengurus DPC PKB Kota Bogor hadir menyambut kedatangan Rayendra bersama tim pemenangan.

Usai menyerahkan folmulir pendaftaran, Rayendra mengaku optimis bahwa dirinya sudah cocok dan akan diusung PKB untuk maju di Pilwalkot. “Jadi kedatangan saya ke sini adalah mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah saya isi kemarin, dan dengan mengembalikan formulir ini mudah-mudah saya dan PKB bisa berkolaborasi. Saya berharap besar PKB bisa membersamai dengan saya menuju Pilkada Kota Bogor,” optimis Rayendra dengan senyum khas nya.

Calon Walikota Bogor yang memiliki slogan “Sehat warganya, Glowing kotanya” ini menilai bahwa PKB merupakan partai militan yang memiliki basis akar rumput di masyarakat. Sehingga dirinya daftar dan mengikuti proses penjaringan di PKN untuk maju di Pilwalkot Bogor. Rayendra pun berjanji akan memajukan PKB apabila dirinya diusung maju menjadi calon Walikota Bogor.

“Ya, saya sering lihat PKB itu partai yang luar biasa dan mudah-mudahan cocok, sehingga saya bisa membantu PKB khususnya di Kota Bogor. Saya ini seorang tokoh nasional dari Kota Bogor. Bukan dari orang partai, seorang dokter Rayendra juga sudah melakukan kiprahnya untuk kota bogor di bidang kesehatan. Intinya saya ingin menyampaikan ke PKB bahwa saya seorang tokoh profesional di bidang pendidikan, saya seorang dosen di Universitas Jakarta Syarif Hidayatullah, saya mengabdi di sana 15 tahun. Mudah-mudahan dengan landasan saya seorang profesional, dosen, penggerak ekonomi kreatif, dokter dan juga pengusaha, bisa membuat PKB memilih saya untuk mengabdi ke kota Bogor, untuk ikut Pilkada Kota Bogor,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah didampingi pengurus Lusiana Nurissiyadah mengatakan, hari ini kedatangan dokter Rayendra yang menjadi orang pertama untuk menyerahkan folmulir pendaftaran ke DPC PKB. “Kebetulan dokter Rayendra sudah masuk ke beberapa komunitas dan juga masyarakat pada umumnya. Penerimaan mereka alhamdulillah sangat terbuka ke dr Rayendra, sehingga banyak kader yang mendorong dokter Rayendra untuk maju di Pilwalkot.

“Dokter Rayendra orang pertama yang menyerahkan folmulir kesini. Ya, selain beliau seorang profesional, dokter Rayendra juga memiliki jiwa sosial sangat baik kepada masyarakat. Kiprahnya sudah teruji di masyarakat. Kami akan memproses seluruh bakal calon yang mendaftar dan sampai saat ini sudah ada 4 orang yang mengambil folmulir, tetapi yang baru menyerahkan berkas lengkap baru dokter Rayendra,” ucapnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.