Babak Kualifikasi Porprov, Pobsi Siapkan 18 Atlet Potensial

Ketua Umum Pengcab Pobsi Kabupaten Bogor, Fikri, berfoto bersama atlet dan tim monitoring dan evaluasi (Monev), di Pocket Billiard Kota Bogor, Sabtu (30/1/2021). -Sabda Gustimar for Pakar-

CIBINONG – Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kabupaten Bogor, memastikan jika 18 pebiliar akan dikirimkan untuk memperkuat Kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’ pada Babak Kualifikasi Pekan Olagraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Pengcab Pobsi, Fikri, Sabtu (30/1/2021).

“Kita sudah siapkan 18 pebiliar untuk merebut tiket sebanyak-banyaknya pada BK Porprov 2021. Apalagi misi kami adalah mempertahankan prestasi yang telah diraih tim biliar Kabupaten Bogor ketika Porda 2018. Maka dari itu target utama kita adalah lolos BK,” ujarnya.

Pria yang tercatat sebagai Camat Tajurhalang ini menjelaskan, kalau 18 pebiliar yang telah dipersiapkan Pengcab Pobsi Kabupaten Bogor, yakni Hanafi, Kinay, Ismet, Randy, Berkat, Nur, Hendrik Seran, Dhendy, Faizal, Ramdhan, Irwanto Sitepu, Agung, Lanny, Tias, Mail, Sovi, dan Dian.

“Yang pasti kita sudah siap untuk BK Porprov. Bahkan semua atlet tetap fokus berlatih hingga pelaksanaan BK Porprov akan digelar,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.