Babak Kualifikasi Porprov, Ini Pesan Benn untuk Atlet Forki

Ketua Umum KONI Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie, dan Ketua Umum Forki, Syafir Tanjung (tengah atas) berfoto bersama di Kantor KONI, Jumat (3/11/2021). IST

BOGOR – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Moch Beninnu Argoebie meminta kepada atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) bertanding dengan maksimal dan meraih hasil terbaik dalam Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar di Kabupaten Subang, 7-9 November 2021.

“Saya minta kepada kalian (atlet) bertandinglah dengan baik dan bawa pulang hasil yang terbaik dari BK Porprov untuk Kota Bogor,” kata Moch Benninu, pada saat pelepasan atlet karate di KONI Kota Bogor, Jumat (3/12/2021).

Sementara Ketua Umum Forki Kota Bogor, Syafril Tanjung, mengaku optimis 12 atletnya akan mampu meraih tiket lolos menuju Porprov 2022, di ajang BK kali ini. Apalagi misi Forki Kota Bogor ingin mempersembahkan prestasi emas pada pentas olahraga empat tahunan yang akan digelar tahun 2022 mendatang bagi ‘Kota Hujan’.

“BK ini adalah penentu bagi kami. Jadi kami akan all out untuk meraih tiket dari 12 kelas yang akan kami ikuti di ajang BK Porprov kali ini,” kata Syafril Tanjung.

Syafril mengatakan dalam BK ini, Pengcab Forki Kota Bogor mengikuti 12 nomor pertandingan, dengan rincian nomor yang diikuti atlet yakni Ricky kategori Kumite -55 kilogram (putra), Recky Samudra kategori Kumite -60 kilogram (putra), Berlid Depondoe kategori Kumite -67 kilogram (putra), Timothy Octo Roberto Karly kategori Kumite -75 kilogram (putra), Huggies Yustisio kategori Kumite -84 kilogram (putra), Delima Ramdani kategori Kumite -50 kilogram (putri), Widhy Noer Aziza kategori Kumite -55 kilogram (putri), Aida Syafa Kamila kategori Kumite -68 kilogram (putri).

Sementara untuk nomor Kata Perorangan atas nama Hazel Ramadhan, sedangkan nomor Kata Beregu putra atas nama Ahmad Daffa Erlangga, Adam Syawalisani dan M Akbar Rafliansyah. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.