Babak Kualifikasi Porprov, ABTI Ikuti Empat Nomor Pertandingan

Atlet bola tangan Kabupaten Bogor, menjalani program latihan di GOR Laga Tangkas, beberapa waktu lalu. Abriadi | Pakar

CIBINONG – Pengurus Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kabupaten Bogor, memastikan turun di empat nomor yang dipertandingkan pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Pengcab ABTI Kabupaten Bogor, Irman Nurcahyan, Jumat (26/3/2021).

“Kita akan turun di empat nomor yakni indoor putra, indoor putri, beach hand ball putra, dan beach hand ball putri,” ujarnya.

Ia menjelaskan, jika pada BK Porprov 2021, tim bola tangan Kabupaten Bogor, menargetkan lolos dari empat nomor yang dipertandingkan nanti. Agar target dua medali emas yang dicanangkan tim pelatih pada Porprov 2022 mendatang bisa tercapai dengan maksimal.

“Tim pelatih menargetkan dua medali emas. Tapi saya minta kepada pelatih agar semua medali emas dari empat nomor tersebit bisa diborong tim bola tangan Kabupaten Bogor. Namun target utama kami adalah lolos dari BK Porprov,” tegas.

Sementara itu, pelatih bola tangan Kabupaten Bogor, Abdu Kadir menegaskan kalau peluang tim bola tangan ‘Bumi Tegar Beriman’ merebut dua medali emas cukup besar.

“Untuk persiapan kita sudah lalukan dari jauh-jauh hari. Selain itu tim materi atlet putra, dan putri Kabupaten Bogor sangat mumpuni untuk mendulang dua medali emas,” kata Abdu Kadir. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.