Atmosfer Bola Basket di Kota Bogor Semakin Bagus, Tauhid J Tagor Bilang Begini

Tauhid J Tagor. IST

BOGOR – Perhelatan Kejuaraan Kota (Kejurkot) kelompok umur 14 dan 18 yang digagas Perbasi Kota Bogor sukses digelar di The Bucketlist, 22-28 April.

Agenda tersebut bakal berlanjut untuk kelompok umur 16 yang rencananya bakal berlangsung Juni mendatang.

Menanggapi event Kejurkot, pemerhati bola basket Kota Bogor, Tauhid J Tagor angkat bicara. Menurut dia, dengan semakin banyak kejuaraan, dipastikan bakal muncul pebasket muda potensial.

“Antusias klub bagus, dan pertandingan berlangsung menarik dengan tensi tinggi. Ini bagus untuk mengasah mental bertanding para pemain muda,” kata Tauhid J Tagor, Senin (29/4/2024).

Menurut dia, atmosfer bola basket di Kota Bogor semakin bagus. Dukungan dari Pemkot Bogor pun membuat kejuaraan semakin banyak digelar. Bahkan, event sekelas Kejurnas pun dilangsungkan di Kota Bogor.

“Saya lihat dukungan dari Pemkot sungguh luar biasa. Wakil Wali Kota Dedie A Rachim benar-benar support,” jelasnya.

Dia berharap, Perbasi Kota Bogor punya program yang terarah. “Mungkin setelah Kejurkot Perbasi bisa membuat event yang levelnya lebih tinggi, ya bisa Kejurwil,” harap Tagor.

Sementara itu, Ketua Perbasi Kota Bogor, Destyono mengatakan, pihaknya sudah merancang event Kejurwil. “Nanti akan dibahas bersama Pengprov, tim juara dari masing-masing kota/kabupaten bakal bertarung di pentas Kejurwil,” kata Destyono. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.