Atlet WI Kabupaten Bogor Sumbang Tiga Medali Untuk Kontingen Jabar

Salah satu atlet wushu Kabupaten Bogor, keluar sebagai juara ketiga pada Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022. IST

CIBINONG – Prestasi membanggakan baru saja diraih atlet wushu binaan Pengcab Wushu Indonesia Kabupaten Bogor yang memperkuat Tim Jawa Barat pada Kejuaraan Nasional Wushu Piala Presiden 2022, yang berlangsung di Graha Unesa, Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini.

Atlet Wushu Kabupaten Bogor sukses mempersembahkan dua medali perak dan satu medali perunggu di ajang Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022. Dan dua medali perak itu diraih oleh Ragil Wira Mukti pada nomor Taijil Quan dan Taiji Jian. Sementara satu medali perunggu dipersembahkan oleh Ahmad A Zaidan dari nomor Nan Quan.

Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha cukup puas dengan hasil yang diraih ketiga atletnya tersebut. Apalagi kata Nungki, Kejurnas ini, bagian dari Try Out sebelum bertanding pada Porprov Jabar 2022.ke Porprov Jabar 2022.

“Hasil yang diraih atlet sangat memuaskan, karena para atlet kami dapat mengalahkan atlet-atlet PON dari Provinsi lainnya, yang tampil di ajang Kejurnas kali ini,” kata Nungki.

Bukan itu, Nungki, juga merasa yakin dan optimis atlet-atlet yang meraih medali di ajang Kejurnas Piala Presiden 2022 akan mampu meraih medali emas untuk Kabupaten Bogor, di ajang Porprov Jabar 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.