Atlet Sepeda Kecamatan Cisarua Panen Prestasi, KOK: Apresiasi Pelecut untuk Naik Podium

Sekretaris KOK Cisarua, Boy Yuliadi DP (ketiga dari kiri), berfoto bersama atlet sepeda downhill. IST

CISARUA – Camat Ivan Pramudya baru saja memberikan apresiasi kepada para pebalap Kecamatan Cisarua yang sukses naik podium pada event di Aranya Bike Park, beberapa waktu lalu.

Apresiasi itu dikemas dalam perayaan HUT RI ke-77, di Grand Smesco Hills, Rabu (17/8/2022). Kesukasan para pebalap itu mendapat acungan jempol dari Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cisarua.

Sekretaris KOK Cisarua, Boy Yuliadi DP mengaku bangga karena para pebalap sepeda downhill Kecamatan Cisarua kerap meraih prestasi di event-event bergengsi.

“Bukan hanya di level lokal, tapi mereka kerap naik podium di pentas nasional seperti di Pelembang, Lombok, Padang, Banyuwangi, dan daerah lainnya, mereka pantas mendapatkan apresiasi dari Camat,” kata Boy Yuliadi DP.

Dia mengucapkan selamat kepada Ateng B-Boy dkk. yang telah mengharumkan nama Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, dan Jawa Barat.

“Semoga apresiasi yang diberikan Camat Ivan Pramudya bisa sebagai simbol ke depan untuk pembinaan terhadap atlet-atlet muda di cabang olahraga sepeda. Ini bisa menjadi pelecut untuk naik podium lagi,” pungkasnya. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.