Atlet FAJI Kota Bogor Sumbang Satu Medali Emas dan Tiga Perak Pada Pentas Kejurnas

Tim arung jeram Jawa Barat yang dihuni atlet asal daerah Kota Bogor, bekerja sama mengendalikan perahu karet mereka dari desarnya arus air yang jadi venue pertandingan Kejurnas Arung Jeram 2021, di Sungai Way Besar, Desa Bonglai, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, pada 5-10 Desember 2021. (FAJI Kota Bogor).

BOGOR – Atlet binaan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Bogor yang mewakili tim Jawa Barat pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram R Empat Youth Men 2021, di Sungai Way Besar, Desa Bonglai, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, 5-10 Desember 2021, berhasil menorehkan satu medali emas nomor Slalom, dan tiga medali perak dari nomor Head to Head, Sprint dan DRR.

Torehan satu medali emas dan tiga medali perak tersebut dipersembahkan tim ‘Kota Hujan’ yang dihuni oleh Egi Fadli, Iqbal Alfurqon, Muhammad Rizki Fadilah, Yaris, dan Muhammad Randi Firdaus. Hal itu dikatakan Ketua Umum FAJI Kota Bogor Yuslifar Huda, Jumat (10/12/2021).

“Secara kelas youth men pada Kejurnas kali ini kami juara dua umum. Raihan ini merupakan prestasi pertama pada Kejurnas Lampung tim kami yang mewakili Jawa Barat,” ucapnya.

Yuslifar mengatakan, kontribusi empat medali itu akan menjadikan langkah awal bagi FAJI Kota Bogor jadi lebih semangat dan solid kedepannya. Apalagi dalam menatap prestasi emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

“Raihan ini adalah bukti dari kerja keras tim FAJI Kota Bogor yang selalu solid, sehingga kedepan kami bisa lebih solid lagi dalam mempersiapkan tim demi meraih prestasi untuk Kota Bogor di ajang Porprov 2022,” kata Yuslifar.

Sementara itu Manager tim, Kelik Widiantoro mengaku puas dan bangga dengan capaian prestasi FAJI pada Kejurnas Arung Jeram 2021. Apalagi kata Kelik, atlet-atlet Kota Bogor sudah membuktikan kualitas terbaiknya dihadapan 13 provinsi yang ambil bagian pada Kejurnas kali ini.

“Saya bangga dengan atlet Kota Bogor. Meskipun masih ada yang harus diperbaiki dan dimaksimalkan, tapi kami puas. Namun dari hasil ini saya berharap kedepannya perhatian dari Pengprov FAJI Jawa Barat lebih memperhatikan atlet pada event selanjutnya,” katanya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.