Atlet Nasional Ramaikan Turnamen Tenis Meja Bogor Series I

Ketua Panitia Gunawan Zulkarnaen bersama Gilang Maulana dan Rafanel Nicola Niman. IST

BOGOR – Peserta turnamen tenis meja Bogor Series I membludak. Dari target 300 atlet, terdaftar hingga pembukaan 400 atlet dari Kota Kabupaten Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur dan Jakarta.

“Terpaksa kami membatasi peserta turnamen ini karena tempat atau venue pertandingan terbatas, yakni sembilan meja tenis,’’ kata Ketua Panitia Pelaksana Turnamen tenis Meja Bogor Series 1, PTMSI Kota Bogor-PTM Pinang67, Gunawan Zulkarnaen.

Sekedar diketahui, pelaksana Turnamen Tenis Meja Bogor Series I, PTMSI Kota Bogor-PTM Pinang67 berlangsung tiga hari mulai 28-30 Mei 2021 di gedung olahraga Sekolah Islam Terpadu Bina Bangsa Sejahtera (BBS) Kota Bogor, Jalan Batu Hulung atau Belakang Giant Dramaga.

Turnamen ini mempertandingkan kategori tunggal putra umum, divis 3 dan 4 Bogor, junior putra/putrid, double divisi 5/6 dan 7/8, pemula putra/putri dan hadiah puluhan juta rupiah, trophy dan bingkisan dari Zuko.

Menurut Gunawan, pelaksanaan turnamen tenis meja ini menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, peserta wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk areal pertandingan dan menjaga jarak.

“Penonton jelas kami batasi, jadi di dalam GOR hanya pemain dan panitia. Bila pun ada penonton kami batasi yang berkepentingan saja, misalnya pelatih dan keluarga atlet,’’ jelas Gunawan yang juga Sekretaris Pengcab PTMSI Kota Bogor ini.

Dirinya juga mengimbau, agar peserta datang ke lokasi pertandingan atau GOR sesuai jadwal saja, minimal satu jam sebelum pertandingan. Bilamana selesai pertandingan, para pemain pelatih sertai official wajib meninggalkan areal GOR. Hal ini untuk menghindari kerumunan.


Tampak pada pembukaan tadi siang, para pemain nasional Gilang Maulana,Rafanel Nicola Niman hadir sekaligus ikut dalam turnamen ini. Tak ketinggalan atlet Porda Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kota Sukabumi ikut serta dalam kejuaraan ini. =AIM/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.