Atlet Asal Kecamatan Kemang Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia

KEMANG – Muhammad Albi alias Ryzen (18), seorang remaja asal Kampung Babakan RT 02 RW 04 Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, saat ini sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab untuk mengikuti babak final kompetisi Esport tingkat dunia, mewakili Indonesia.

Dodih Iskandar, orang tua Ryzen, meminta doa masyarakat agar putra nya yang bermain bersama 3 rekan satu timnya di Bigetron Red Aliens, mampu menjadi juara dunia PUBG Global Mobile Championship (PMGC) 2020 yang akan digelar pada 21 Januari – 24 Januari 2021 mendatang di di Coca Cola Arena, Dubai, Uni Emirat Arab.

“Mohon doanya agar Albi atau Ryzen dan teman-temannya bisa mempertahankan gelar juara dunia,” kata Dodih Iskandar, yang juga Ketua BPD Pondok Udik Kecamatan Kemang, Minggu (17/1/2021).

Sebagai informasi, Bigetron Red Aliens merupakan juara PMCO 2019 dan PMWL 2020. Sememtara event PGMC 2020 Grand Final akan diikuti 16 tim terbaik dunia. Ada dua wakil Indonesia yang lolos dan ikut final turnamen berhadiah total miliaran rupiah tersebut, yakni Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

Dodih Iskandar menambahkan, saat ini Tim Bigetron Red Aliens yang diperkuat Zuxxy, Luxxy, Ryzen (Albi), Microboy dan Liquid, sudah tiba di Dubai sejak Kamis (14/1/2021) lalu.

“Keterangan dari Albi, karena tiba lebih awal di Dubai, mereka telah berkesempatan mengunjungi tempat-tempat ikonik Dubai, seperti Burj Khalifa yang merupakan gedung pencakar langit tertinggi di dunia, serta Dubai Mall,” pungkasnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.