Atlet Angkat Besi Kabupaten Bogor Bakal ‘Dipoles’ Pelatih Timnas Indonesia

Kompak: Ketua Umum Pengcab Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh (tengah) berfoto dengan Kepala pelatih Tim Nasional (Timnas) Angkat Besi Indonesia untuk Olimpiade 2021, Dirja Wihardja (kanan), di salah satu rumah makan di Cibinong, akhir pekan kemarin. IST

CIBINONG – Ketua Umum Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh, tengah menjadwalkan waktu untuk mempertemukan para lifter ‘Bumi Tegar Beriman’ untuk Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022 tahun 2021, dengan Kepala pelatih Tim Nasional (Timnas) Angkat Besi Indonesia untuk Olimpiade 2021, Dirja Wihardja, dalam waktu dekat ini.

“Saya berencana akan mempertemukan pelatih timnas olimpiade cabor angkat besi dengan lifter Kabupaten Bogor,” ujar Yudi Agus Soleh, Senin (15/2/2021).

Pria yang akrab disapa YAS ini menjelaskan, kalau maksud dan tujuannya mempertemukan lifter Kabupaten Bogor dengan pelatih Dirja Wihardja, tidak lain untuk memberikan motivasi kepada lifter yang akan bertanding pada BK Porprov 2021.

Bahkan sambung YAS, dirinya juga sudah membicarakan hal ini langsung kepada pelatih timnas angkat besi ketika bertemu di Cibinong, belum lama ini.

“Dari hasil pertemuan saya dengan pelatih timnas angkat besi Indonesia untuk Olimpiade 2021 nanti. Beliau mau dan siap memberikan pengetahuan tentang olahraga angkat besi kepada lifter Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Bukan itu saja kata YAS, pelatih timnas angkat besi Dirja Wihardja juga melatih para lifter Kabupaten Bogor. Namun tambah YAS untuk saat ini pelatih timnas masih fokus kepada persiapan lifter yang akan bertanding pada Olimpiade 2021. Tapi beliau mau melatih atlet ‘Bumi Tegar Beriman’.

“Saat ini beliau masih fokus persiapan lifter Indonesia untuk Olimpiade. Tapi beliau mau menyempatkan waktunya melatih lifter Kabupaten Bogor,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.