Atalanta vs Real Madrid: Tim Tamu Harap-harap Cemas

Toni Kroos akan menjadi andalan Real Madrid saat menghadapi Atalanta, di Stadion Gewiss, Kamis (25/2/2021), dini hari WIB. Instagram | Realmadrid

BOGOR – Pertarungan super sengit dipastikan bakal terjadi saat Atalanta menantang Real Madrid, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar, Liga Champions, di Stadion Gewiss, Kamis (25/2/2021), dini hari WIB.

Wakil Italia sendiri dalam kepercayaan diri yang tinggi. Terbaru, Atalanta mampu menumbangkan Napoli dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-23, Senin (22/2/2021), dini hari WIB. La Dea menang 4-2 dalam perlawanan sengit Partenopei Gli Azzurri, julukan Napoli.

‘Sang Dewi’ pun dalam tren positif di Liga Italia. Mereka meraih hasil tiga kali menang, sekali seri, dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Penyerang Atalanta, Luis Muriel menyebut, bahwa timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Sebuah modal penting, untuk berlaga di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid.

“Kemenangan atas Napoli ini jadi motivasi besar untuk menghadapi Real Madrid,” kata Muriel, seperti dilansir dari Football Italia.

Atalanta dalam kondisi prima, sebaliknya Los Blancos, julukan Real Madrid lagi pincang, karena dihantam badai cedera.

Beberapa pemainnya, seperti Sergio Ramos dan Eden Hazard bakal absen lantaran masih dalam perawaatan, pun Karim Benzema, kondisinya masih dipertanyakan, karena juga mengalami cedera di pergelangan kaki.

“Jika kami bisa bermain dengan keseimbangan, menyerang penuh, dan menciptakan banyak peluang, maka kami bisa membuat Real Madrid menjadi kesulitan,” tegas Luis Muriel.

Pemain 29 tahun ini juga mengaku, bahwa semangat Atalanta begitu tinggi. Mereka masih mau berbicara banyak di Liga Champions, setelah musim lalu gugur pada perempat final dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG).

“Kami ingin membuktikan bahwa kami siap menghadapi siapapun dan akan memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya,” tutup pemain berkebangsaan Kolombia tersebut.

Performa impresif Atalanta di bawah kepemimpinan Gian Piero Gasperini dalam beberapa musim terakhir membuat bek sayap Real Madrid, Ferland Mendy, cukup was-was.

Ferland Mendy mewaspadai pasukan Gasperini, karena dalam beberapa musim terakhir, La Dea tampil impresif, terutama dalam hal mencetak gol.

Pasukan Gasperini memang punya reputasi memainkan sepak bola impresif dan garang depan gawang. “Kami harus berhati-hati. Mereka ada di sini (Liga Champions), karena suatu alasan,” kata Mendy kepada UEFA, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

“Kami tahu mereka memainkan sepak bola bagus dan mencetak banyak gol,” sambung Mendy.

“Ini akan sulit, dan tetapi kami menantikan pertandingan yang sangat bagus. Kami harus berusaha sebaik mungkin untuk menang,” tambah Mendy.=URI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.