Aston Bogor Tawarkan Harga Menarik di Libur Lebaran

Sejumlah promo menarik dikeluarkan Aston Bogor di momen libur lebaran 2024. IST

BOGOR – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Aston Bogor memberikan penawaran harga kamar menarik bagi para tamu dengan hiburan’Pool Foam Party’ dan kelas memasak ‘Chef Cilik Aston Bogor’. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,628,000 NET untuk paket termasuk sarapan, atau Rp1,924,000 NET untuk paket termasuk sarapan dan makan malam, periode menginap dari tanggal 10 hingga 13 Maret 2024.

“Selama periode libur lebaran ini, tamu akan disuguhkan dengan beragam aktivitas menarik di hotel kami. Mulai dari ‘Pool Foam Party’ setiap pagi pukul 08.00 WIB sampai 09.00 WIB dan dilanjutkan dengan kelas memasak ‘Chef Cilik Aston Bogor’ pukul 09.30 WIB sampai 11.00 WIB,” ungkap General Manager Aston Bogor, Nurhayati Basir dalam keterangan tertulis pada Senin 8 April 2024.

Nurhayati melanjutkan, ada juga kesempatan bagi tamu untuk memberi makan kelinci di ‘Rabbit House Aston Bogor’ pada jadwal feeding rabbit pukul 08.30 WIB hingga 09.30 WIB. Sore harinya, antara pukul 15.00 WIB hingga- 17.30 WIB, tamu dapat bersantai di area ‘Pojok Jajanan Aston Bogor’ dengan konsep hiburan outdoor, dikelilingi oleh pohon pinus, duduk santai di beanbag.

“Tentunya sambil menikmati live music dan beragam jajanan yang menggugah selera. Malam hari akan diramaikan dengan ‘Kids Camp Movie Show’, di mana tamu dapat menikmati tontonan keluarga dalam suasana ‘indoor camp’ sambil menikmati popcorn, cotton candy, ice cream, dan pilihan makanan lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Communication Aston Bogor, Aldila Latanza memaparkan, selain berbagai aktivitas menarik, pihaknya juga mengundang tamu untuk menikmati hidangan khas Idul Fitri seperti ketupat, opor ayam, rendang daging, dan sambal goreng ati kentang.

“Itu semua kami sajikan pada buffet sarapan di restoran. Ini akan menambah kesan Lebaran yang sangat kental,” pungkasnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.