Askab PSSI Bogor Lanjutkan Laga AY-BJL Usia-17 Tahun

Direktur AY-BJL usia-17, Dedi Cakra Baidilah. (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab-PSSI) Bogor, dan Operator Ade Yasin Bogor Junior League (AY-BJL) usia-17 tahun, sepakat untuk melanjutkan sisa laga AY-BJL, pada Minggu kedua Maret 2022. Hal itu dikatakan Direktur AY-BJL usia-17, Dedi Cakra Baidilah, Selasa (1/3/2022).

“Berdasarkan hasil koordinasi, kami sepakat melanjutkan sisa laga yang sempat tertunda karena kembali meningkatnya penyebar virus Covid-19, varian Omicron,” ucapnya.

Selain melanjutkan sisa laga AY-BJL, kata Cakra-sapaan akran Dedi Cakra Baidilah ini, pihaknya juga akan menggulirkan turnamen sepakbola antar Kecamatan se Kabupaten Bogor berlabel PERY.

“Untuk AY-BJL usia-17, harus selesai sebelum bulan Ramadhan. Sedangkan, terkait pelaksanaan Piala PERY 2022 kemungkinan besar akan bergulir pada bulan Juni mendatang dan sebagai rangkaian dari Hari Jadi Bogor tahun 2022,” katanya menjelaskan.

Cakra juga memastikan, laga lanjutan AY-BJL usia-17, akan menerapkan protokol kesehatan ketat.”Kita akan berlakukan prokes ketat dalam pelaksanaan lanjutan dari AY-BJL usia-17,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, laga lanjutan AY-BJL usia-17, harus berjalan dengan prokes ketat. Bahkan Junaidi Samsudin ingin, pelaksanaannya sudah harus selesai sebelum bulan Puasa. Karena mulai saat ini Aksab PSSI Bogor juga akan menyusun program pelaksanaan turnamen sepakbola antar Kecamatan atau Piala PERY 2022.

“Terkait Piala PERY 2022, kami akan segera mengirimkan surat kepada KOK, untuk segera menyiapkan tim yang akan bertanding pada turnamen PERY nanti,” kata Junaidi Samsudin. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.