Armada Aep Jajal Tim Hockey Kota Sukabumi, Kabupaten Bekasi dan UPI Bandung

Ketua Umum Pengcab Hockey Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin, berfoto bersama dengan tim hockey indoor putra dan putri, di GOR Laga Tangkas Pakansari, Selasa (25/5/2021). Abriadi | Pakar

CIBINONG – Tim hockey indoor putra-putri Kabupaten Bogor untuk Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, akan menjalani laga uji coba dengan tim hockey Kota Sukabumi, Kabupaten Bekasi, dan UPI Bandung, di Gelanggang Olahraga (GOR) Merdeka Cisaat, Kota Sukabumi, pada Minggu (30/5/2021).

Laga uji coba yang tertajuk ‘Trofeo’ tersebut, merupakan ajang uji coba bagi tim hockey Kabupaten Bogor, dan sekaligus juga ingin melihat perkembangan dari tim putra maupun putri nomor indoor ‘Bumi Tegar Beriman’, sebelum bertanding pada BK Porprov 2021 nanti. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Pengcab Hockey Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin, Selasa (25/5/2021).

“Ada dua tim peserta Porprov yang akan kita hadapi dalam uji coba nanti, yakni Kota Sukabumi, dan Kabupaten Bekasi. Namun dalam pertandingan nanti, kita hanya ingin melihat kemampuan dan perkembangan atlet nomor indoor putra, dan putri Kabupaten Bogor, sebelum tanpil di ajang BK Porprov 2021,” ujar pria yang akrab disapa Aep tersebut.

Aep menjelaskan, bahwa dalam uji coba nanti, tim pelatih dapat mengetahui kekurangan, dan kelemahan dari setiap posisi yang ditempati oleh masing-masing atlet yang tergabung dalam tim Kabupaten Bogor untuk BK Porprov 2021.

“Selama ini kita hanya fokus berlatih, namun dengan adanya laga uji coba nanti, kita dapat melihat langsung kelemahan dari masing-masing atlet. Sehingga pada saat pertandingan uji coba selesai, tim pelatih bisa langsung membenahi kelemahan atlet, disisa waktu persiapan tim sebelum BK Porprov 2021 digelar,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.