Arief Rochmawan Dari Gerindra Diyakini Lolos ke DPRD Kabupaten Bogor

Arief Rochmawan, Caleg Partai Gerindra yang di prediksi lolos ke DPRD Kabupaten Bogor. (Ist)

BOGOR – Semua mata tertuju dalam rapat pleno yang digelar komisi pemilihan umum (KPU) mulai dari tim relawan dan struktural partai fokus memantau rapat pleno di masing masing PPK kecamatan. Hal ini juga di lakukan tim pemenangan Arief Rochmawan Caleg DPRD Kabupaten Bogor nomor urut 2, dari partai Gerindra.

Kepada wartawan ketua tim pemenangan Arief Rochmawan, Sofyan Hadi Permana yang akrab di sapa bang Pian menjelaskan, “kami optimis dengan perolehan suara 9.890 kang Arief Rochmawan bisa masuk di DPRD kabupaten Bogor. sesuai data perolehan suara yang di dapat tim relawan Arief Rochmawan berdasarkan C1 Plano,” jelas Pian.

Dari 7 kecamatan yang ada di Dapil 6, tim Arief Rochmawan berupaya maksimal kawal suara Arief Rochmawan agar tidak terjadi kecurangan dalam penghitungan suara tersebut. agar kang Arief bisa masuk ke DPRD kabupaten Bogor.

“Perolehan suara yang di peroleh relawan dan Tim pemenangan Arief Rochmawan sudah mencapai angka 93 ,% dari 7 kecamatan yang ada di dapil 6. Sampai hari ini, Arief Rochmawan mendapat suara sebesar 9.890 suara,” bebernya.

Ditempat yang sama, Jeje Aditya tim ITE Arief Rochmawan mengungkapkan data Riel yang kami miliki sampai hari, Rabu (21/02/24) Suara yang diperoleh Arief Rochmawan masuk diangka 93 persen, sesuai yang di input dari seluruh C1. “Tiap tiap TPS di dari masing-masing kecamatan di dapil 6 diantaranya 2.557 TPS dengan selisih 179 TPS yang melibatkan saudara Harmoko,Mardi,Hasan dan 3 ITE lainnya,” ungkap Jeje.

Sofyan optimis bisa dipastikan Arief Rochmawan masuk di urutan ke 2 caleg partai Gerindra di DPRD kabupaten Bogor 2024, yang akan bisa di lantik di DPRD Kabupaten Bogor. Ia berharap perjuangan kader Gerindra dan simpatisan mampu menghantarkan 3 kursi dewan di DPRD Kabupaten Bogor. “Mewakili Arief Rochmawan Sofyan mengucapkan banyak banyak terima kasih kembali relawan dan simpatisan atas kerjasamanya secara maksimal,” pungkas Sofyan. MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.