Apresiasi Vaksinasi Lansia, Devie : Baru 19 Ribu Warga yang Divaksin

BOGOR – Anggota DPRD Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) melakukan vaksinasi terhadap lansia dengan sistim drive thru. Menurut wanita yang akrab disapa DPS ini, vaksinasi dengan sistim drive thru ini sangat baik karena tidak menimbulkan kerumunan.

“Saya dapat informasi dari Dinkes, vaksinasi untuk lansia ini kolaborasi yang baik dari Dinkes, Halodoc dan Gojek. Vaksinasi drive thru ini bagus karena tidak adanya kerumunan saat akan memdaftar,” ucap DPS disela peninjauan vaksinasi lansia di GOR Pajajaran.

Politisi partai NasDem ini menjelaskan vaksinasi untuk lansia ini akan berlangsung selama tiga bulan kedepan, baik untuk vaksin pertama maupun kedua.

Menurut dia, saat ini dosis vaksin di Kota Bogor masih terbatas. Pemkot Bogor pun sudah mengajukan kembali sebanyak 10 ribu dosis vaksin kepada pemerintah pusat untuk vaksinasi tahap kedua.

“Di Kota Bogor baru 19 ribu orang yang sudah melakukan vaksinasi, ini baru sepertiga warga Kota Bogor, semoga pemerintah pusat segera mengirim kembali vaksin, sehingga kita bisa percepat melakukan vaksinasi untuk warga Kota Bogor,” harapnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.