Apresiasi Rencana Pembangunan Venue di Pakansari, Begini Harapan Pelti

Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor, Acep Sajidin. IST

CIBINONG – Ketua Umum Pelti Kabupaten Bogor, Acep Sajidin merasa senang dengan akan dibangunnya lapangan tenis di area Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Apalagi, kata Acep Sajidin, Lapangan Tenis di Pakansari akan dibangun secara indoor dan outdoor.

Bahkan, Acep juga akan audiensi dengan Kadispora Kabupaten Bogor dan jajarannya untuk memberikan masukan terkait lapangan tenis yang akan dibangun di Pakansari pada tahun 2024.

“Idealnya dua lapangan indoor dan empat lapangan outdoor. Atau bisa juga tiga indoor dan tiga outdoor. Karena saya yakin kalau ada lapangan di Pakansari maka event berskala nasional dan internasional bisa digelar,” tegas Acep Sajidin, Minggu, 12 November 2023.

Lebih lanjut, kata Acep, lapangan tenis Pakansari harus punya sasaran atau target bisa menggelar event berskala Internasional.

Keberadaan Lapangan Tenis yang berstandar Internasional diharapkan bisa menopang PAD baru bagi Kabuparen Bogor

“Pembangunan lapangan tenis di Pakansari tak lepas dari dukungan dan perjuangan almarhum Bapak Usep Supratman selaku Ketua Pelti Kabupaten Bogor periode 2022 -2027, Bupati Bogor, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Bapak Sri Kuncoro selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, Dispora Kabupaten Bogor. Kami sebagai masyarakat tenis di Kabupaten Bogor sangat bangga dengan akan dibangunnya lapangan tenis di Pakansari,” pungkas Acep Sajidin. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.