Apresiasi Event Jalan Sehat dan Senam Massal, Begini Penjelasan Elly Rachmat Yasin

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin. IST

CIBINONG – Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin mengapresiasi event jalan sehat dan senam massal, pada hari ulang tahun (Harlah) emas ke-50 Partai Persatuan Pembangunan, di Stadion Pakansari-Cibinong, 12 Februari mendatang.

Menurut Elly, gebyar event tersebut, menjadi motivasi para kader partai berlambang Ka’bah dalam menatap Pemilu 2024 mendatang.

Dia mengharapkan, pada usia emas ke-50, menjadi momentum kebangkitan partai berlambang Ka’bah agar dapat terus dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Bogor dan umat Islam.

“Mudah-mudahan, ini jadi cerminan bahwa rakyat Indonesia, khususnya umat Islam masih memberikan kepercayaan kepada PPP dan kita mendorong para kader untuk menjawab keinginan publik,” kata Elly Rachmat Yasin kepada wartawan, Minggu (5/2/2023).

Elly juga mengucapkan terima kasih kepada peserta jalan sehat dan senam massal yang sudah mendaftar serta akan mengikuti event Harlah ke-50 PPP.

“Semoga Harlah PPP ke-50 ini, dengan warna yang sejuk, lambang yang indah memberikan keberkahan bagi kita semua. Tentunya PPP bisa terus memberikan kontribusi atas eksistensinya bagi kesejahteraan bagi seluruh warga Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkapnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.