APDESI Gunung Putri Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Bumi Cianjur

APDESI Kecamatan Gunung Putri, memberikan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Sabtu (10/12/2022). IST

GUNUNG PUTRI – Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Gunung Putri, memberikan bantuan kepada korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Sabtu (10/12/2022).

Bantuan APDESI itu, berupa, sembako, obat-obatan, air mineral, dan lainnya, berasal dari warga Desa Ciangsana, dan Desa Gunung Putri.

“Alhamdulillah hari ini kita dari APDESI Kecamatan Gunung Putri memberikan sedikit bantuan untuk para korban yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita di sana,” kata Udin Saputra, Ketua APDESI Kecamatan Gunung Putri kepada wartawan, Minggu (11/12/2022).

Kata Udin, pihaknya turut prihatin atas musibah gempa bumi yang menimpa warga Cianjur dan menimbulkan korban jiwa.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Gunung Putri yang sangat berempati dan merespon dalam memberibantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Cianjur,” ungkapnya.

Sementara itu, Daman Huri, Kades Gunung putri, menyerahkan bantuannya ke APDESI Gunung Putri untuk para korban bencana alam di Cianjur.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah. Bantuan ini, akan kami serahkan di posko APDESI Kecamatan Cianjur,” pungkasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.