Antusias Klub Ikuti Kejurkot Sangat Tinggi, Destyono Bilang Begini

Ketua Perbasi Kota Bogor, Destyono. (Yansen Mahesa | Clutch.Shoot)

BOGOR – Setelah sukses menggelar Kejuaraan Kota (Kejurkot) antarklub kelompok umur 8.mix, 10 mix dan 12, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor, melanjutkan event tersebut untuk kategori KU-14 putra-putri, dan KU-18.

Event itu digelar di The Bucketlist, Kota Bogor, 22-28 April mendatang. Antusias klub dalam Kejurkot ini terlihat begitu tinggi. Buktinya, ada 21 tim yang berpartisipasi dari masing-masing klub kelompok umur.

Ketua Perbasi Kota Bogor, Destyono mengatakan, Kejurkot tersebut digelar dalam upaya pembibitan atlet bola basket usia dini.

“Antusias dari klub luar biasa. Mereka punya kerangka tim kelompok umur. Saya harap mereka melanjutkan pembinaan itu,” kata Destyono, Rabu (24/4/2024).

Destyono menambahkan, regenerasi menjadi poin penting agar bermunculan atlet-atlet muda potensial. Tak kalah pentingnya, juga dengan seringnya penyelenggaraan kompetisi sebagai medium menumbuhkan sportifitas dan menguatkan mental bertanding.

“Kompetisi ini menjadi wadah mencetak bibit-bibit muda agar Kota Bogor memiliki atlet basket berkualitas,” pungkas Destyono. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.