Antisipasi Tawuran, Polsek Caringin Gencar Patroli Tiga Pilar

CARINGIN- Mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam libur,  khusunya balap liar dan tawuran pelajar. Polsek Caringin Polres Bogor menggelar patroli gabungan bersama pihak Kecamatan Caringin, dan Koramil (tiga pilar) dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas wilayah kecamatan caringin yang aman kondusif .

Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia, SH.,MM mengatakan,  patroli gabungan dilakukan setiap malam minggu bersama kecamatan dan koramil sejak pukul 23.00 wib hingga waktu subuh. menurutnya hal tersebut dilakukan untuk antisipasi ganguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Caringin.

Dia menjelaskan, sasaran patroli tersebut dilakukan pada tempat tempat rawan baik tawuran maupun balap liar yang dapat mengganggu masyarakat maupun pengguna jalan. “Kita keliling wilayah Caringin hingga perbatasan Ciawi dan cijeruk, namun ada beberapa yang menjadi fokus untuk pengawasan yakni wilayah Ciherang, Cikereteg dan Pasir Muncang, yang sebelumnya pernah terjadi tawuran,” ungkapnya.


Sementara itu Kanit Trantib Kecamatan Caringin Andriansyah menambahkan, adanya patroli gabungan tersebut untuk mewujudkan Caringin yang aman nyaman dan kondusif dari gangguan kamtibmas..“Kami melakukan patroli bersama, polsek, koramil dan kecamatan, ini sepakat kami lakukan untuk menjaga wilayah Caringin dari hal hal yang sifatnya mengganggu kenyamanan kepada masyarakat,” tambahnya.


Andriansyah mengaku, dulu sempat terjadi adanya tawuran pelajar maupun trek Trekan motor namun sekarang setelah adanya patroli gabungan gencar dilakukan tidak ada lagi kejadian..“Alhamdulillah setelah adanya patroli gabungan tak adalagi kejadian tawuran dan trek trekan motor. Kita akan terus tingkatkan bersama polsek dan koramil,” pungkasnya. UJG
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.