Antisipasi Tawuran dan Balap Liar, Polsek Caringin Sosialisasi Sambangi Markas MWC NU

Foto bersama disela silaturahmi Kapolsek Caringin ke markas MWC NU Caringin. (Ist)


 
CARINGIN-Untuk memelihara keamanan dan ketertiban (harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Caringin, Kapolsek Caringin AKP Hendra Kurnia, menyambangi markas Pengurus MWC NU Caringin. Dalam kunjungan tersebut, disambun langsung ketua Rois MWC NU KH. Apip Soleh beserta Jajaran selain bersilaturahmi, mengajak semua unsur  bersama-sama mengantisipasi Tawuran, Geng Motor maupun balapan Liar, kejahatan jalanan dan kriminalitas lainnya serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. “Kedatangan kami kesini, untuk melakukan silaturahmi dengan ketua dan pengurus MWC NU kecamatan Caringin,” kata Hendra kepada Pakar.


Kapolsek menjelaskan, dalam kesempatan tersebut selaim silaturahmi pihaknya juga mengajak MWC NU dan yang lainya untuk bersama sama meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Dalam moment ini, kami mengajak mengantisipasi tawuran pelajar, balap liar dan gank motor. Sehingga, dapat menciptakan wilayah Caringin yang aman nyaman,” ucapnya.


Dia juga berterima kasih kepada MWC NU Kecamatan Caringin, yang sudah membantu pihak kepolisian dan berkolaborasi dalam meningkatkan kamtibmas. “Alhamdulillah saya berterima MWC NU sudah membantu kami, dan kerjasama serta kolaborasi ini terus kita tingkatkan,” ungkapnya.


Deden Sueb Badrul kamal salah satu anggota MWC NU Caringin mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kunjungan kapolsek  Caringin, dan mengajak MWC NU dalam meningkatkan kamtibmas. “Saya sebagai anggota NU, berterima kasih dan salut pada pak Kapolsek, yang sudah merangkul kami dan kami siap untuk mendukung langkah polsek dalam meningkatan kamtibmas,” ujarnya. UJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.