Anies Maju Capres Menguat, Relawan BERAKSI Deklarasi di Cianjur

Relawan Anies Baswedan Cianjur deklarasi Beraksi di warung Nusantara Jalan Dr Muwardi Bypass, Kamis (9/12/2021). Endi | Pakar

CIANJUR – Relawan Bersama Anies Kami Siap (BERAKSI) Cianjur mendeklarasikan Kesiapan dukung Anies pada Gelaran Pilpres 2024 di Warung Nusantara, Jalan Dr Muwardi Bypass Cianjur, Kamis (9/12/2021) siang.

Korda Beraksi Cianjur Lusi Laurensia, mengatakan bahwa secara nasional Beraksi belum berdeklarasi. Pertama diinisiasi dari Jabar.

“Kenapa kami pilih tanggal 9, karena hari ini merupakan hari anti korupsi, ke depan Beraksi Cianjur ingin Indonesia bersih dari korupsi,” ujar Lusi.

Ia mengatakan, target dalam waktu dekat, Beraksi Cianjur terbentuk di setiap kecamatan. “Relawan yang hadir hari ini baru sampai Sukanagara, ke depan saya sendiri yang akan menjemput relawan ke selatan,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini relawan targetnya meyakinkan warga terhadap sosok pribadi Anies Baswedan.”Saya yakin, relawan bisa mendorong elektabilitas dan hal lainnya. Apalagi sosok Gubernur DKI ini sangat dikenal masyarakat, jika di kalangan grassroot sudah mendorong maka perahu pun pasti tersedia,” kata Lusi.

Korwil Beraksi Jabar, Gunawan Zulkarnaen, mengatakan pihaknya menargetkan sudah terbentuk relawan di 27 kabupaten/kota dalam waktu dekat. “Bicara konstelasi politik mungkin di daerah saat ini intinya bagaimana korda bisa meraih dukungan semua elemen masyarakat,” katanya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.