Anies Baswedan Ajak Rakyat Indonesia Tidak Pernah Lelah Bantu Palestina

Bacapres Anies Baswedan Berpidato di Depan Jutaan Massa Aksi Bela Palestina. IST

JAKARTA – Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak pernah lelah membantu dan mendoakan keselamatan rakyat Palestina hidup dalam kecemasan akibat terus digempur serangan militer Israel.

Hal ini disampaikan Anies saat menghadiri Aksi Bela Palestina di silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/11). Aksi akbar bela Palestina ini diinisiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan dihadiri tokoh lintas agama, politik dan pemerintah.

“Free, free, Palestina,” teriak Anies sambil mengepalkan tangan kanannya di udara yang sontak membakar semangat para peserta aksi  lainnya.

Bakal capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu lantas mendorong negara lainnya untuk ikut bergerak menyelamatkan Palestina dari penjajahan Israel.

“Kita mendesak agar buka blokade Gaza, biarkan bantuan masuk, biarkan rakyat Gaza mendapatkan yang mereka butuhkan,” tegas Anies Baswedan.

“Yang tidak kalah penting mari semuanya bergerak melakukan blokade diplomasi kepada Israel, menuntut gencatan senjata dan meminta pertanggung jawaban mereka,” demikian Anies Baswedan. =MHD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.