Angkot Tabrak Truk DLH Sedang Ganti Ban, Begini Kondisinya

CIBUNGBULANG – Kelilipan debu saat mengemudi, supir angkutan umum hatam truk milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor yang tengah berhenti di Jalan Raya Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Akibat lakalantas tersebut angkot jurusan Jasinga-Ciampea mengalami kerusakan cukup parah dibagian kemudi. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Jadi tadi saya pas pulang kerja abis magrib, kedua mobil ini sudah ada di pinggir jalan. Cuman si mobil angkot yang warna biru ini posisinya ada di pojok kiri belakang mobil sampah dengan kondisi sudah ringsek depannya,” kata Apip.

Sementara itu, saksi mata Ependi (66) mengaku mendengar ada suara hantaman yang sangat keras dari arah luar pada saat baada Maghrib.

“Kalau liat persis sih engga, cuman suara benturan itu sampai kedenger ke dalem rumah saya. Pas saya liat taunya ada mobil angkot yang nabrak mobil sampah yang lagi ganti ban. Saya sempet kaget juga, mangkanya saya liat keluar,” ungkapnya.

Menurut pengakuan sopir angkot Emon mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada saat dirinya hendap pulang seusai kendaraanya menurunkan penumpang. Namun, ditengah perjalanan indra pengelihatanya mengalamin kelilipan debu hingga menghatam truk yang tengah ganti ban akibat pecah ban.

“Jadi tadi sore itu sekitar jam 5 pas saya bawa penumpang dari Ciampea ke Leuwiliang, mobil sampah itu memang sudah ada disitu sednag ganti ban. Nah, pas saya mau arah pulang ke Leuwiliang lalu pas di Leuweungkolot mata saya Kelilipan lalu saya gosok gosok dan penglihatan sedikit buram, udah disitu saya hamtam mobil sampah itu,” ujarnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.